Jumat, 14 November 2008

Cinta Monyet

Apa kalian pernah mendengar istilah tersebut ? Apa sih sebenarnya arti " cinta monyet " ? Kata orang , cinta monyet itu ,adalah kita mudah mencintai seseorang dan kita mudah melupakan cinta orang tersebut. Dan mungkin cinta itulah yang melekat pada hatiku dulu. Waktu itu SD,masih kelas 2 aku menyukai seorang perempuan yang sekelas denganku. Waktu itu aku tak bisa berbuat apa - apa . Dia sungguh - sungguh sangat pintar. Sejak kelas dua aku bersaing memperebutkan kursi juara kelas . Sayang, walaupun aku sudah mati-matian belajar, aku masih tetap mendapat ranking dibawahnya. Kejadian itu berlangsung hingga aku menginjak bangku kelas 6 SD . Rata-rata ranking ku waktu itu adalah ranking 3. Menginjak Bangku SMP kelas 1 aku belum ada perasaan apa-apa pada seorang perempuan waktu itu. Dan 2 tahun pun berlalu begitu cepatnya , tumbuhlah perasaan seperti itu lagi dihatiku. Cinta monyet tumbuh lagi di hatiku. Aku menyukai seorang kaum hawa , kami se-SMP . Aku juga tak bisa berbuat apa-apa lagi . Menginjak bangku SMK eh.... aku juga menyukai seorang kaum hawa lagi. Perasaanku terhadap dia sangatlah berbeda dengan waktu aku SD dan SMP. Anggun sekali dia .Cinta monyet itu telah lelah melekat pada hatiku , akhirnya aku menemukan cinta sejatiku. Perlu diketahui , My Sweetheart, aku lemah terhadap perasaanku sendiri .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cinta monyet tuh artinya apa bukan cinta pada monyet? ?
?
hehehe

Posting Komentar

Forum Curhat n' Pesan Tentang Cinta dan Realita Hidup

 

Cinta tu Ngag Universal © 2008. Design By: SkinCorner